Liga Italia

Rombak Skuad, Ini 3 Pemain Inter Milan yang Layak Dilepas Musim Depan

Jumat, 7 Mei 2021 21:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images/Emilio Andreoli
Rombak Skuad, 3 Pemain Inter Milan yang Layak Dilepas Musim Depan Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Rombak Skuad, 3 Pemain Inter Milan yang Layak Dilepas Musim Depan

INDOSPORT.COM – Bakal lakukan perombakan skuad, berikut tiga pemain Inter Milan yang mungkin layak dilepas demi mendapat amunisi baru musim depan. Siapa sajakah mereka?

Pada gelaran Liga Italia musim 20/21, Inter Milan sendiri memang tampil sangat impresif bahkan puncaknya mereka sukses memastikan diri sebagai juara pada pekan ke-34.

Di pekan tersebut, Inter Milan berhasil jadi kampiun Serie A usai pesaing terdekat mereka, Atalanta hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo.

Dengan hasil tersebut, jarak Atalanta dengan Inter Milan yang kini jadi 13 poin, sudah dipastikan tidak bakal terkejar meski sampai akhir musim nanti La Beneamata gagal raih kemenangan.

Usai sukses membawa Inter Milan menjuarai Serie A Italia musim ini, sang pelatih Antonio Conte langsung meminta Nerazzurri memboyong 4 pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Antonio Conte akan segera menemui perwakilan pemilik klub, Suning Group. Meski sudah bertekad bertahan di Giuseppe Meazza untuk menghormati kontraknya yang baru habis tahun depan, sang pelatih ingin memastikan target klub pada musim depan.

Dilansir Tuttosport, dalam pertemuan tersebut Conte diklaim akan meminta tambahan tenaga untuk skuad Inter Milan. Tidak main-main, eks pelatih Juventus dan Chelsea itu meyakini tim asuhannya membutuhkan empat pemain baru.

Inter Milan sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah nama guna memenuhi kebutuhan tersebut, seperti Juan Musso dan Marco Silvestri untuk posisi kiper, Marcos Alonso untuk wing back kiri, serta Sergio Aguero dan Edin Dzeko di penyerang tengah.

Walau belum ada keputusan resmi dari pihak manajemen terkait target transfer yang diminta Conte, namun dengan kondisi skuad saat ini yang sudah cukup ‘menggelembung’ membuat Inter Milan wajib melepas sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Melihat dari statistik sepanjang musim 20/21, setidaknya ada tiga pemain yang mungkin kurang maksimal dan layak diberi kesempatan untuk hengkang ke tim lain. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum:

Matías Vecino

© Twitter/@Inter_en
Matias Vecino resmi ke Inter Milan. Copyright: Twitter/@Inter_enMatias Vecino resmi ke Inter Milan.

Nama pertama adalah Matías Vecino, gelandang asal Uruguay berusia 29 tahun tersebut memang sudah jarang didengar sepanjang musim lalu.

Selain karena faktor cedera, kehadiran Eriksen serta gemilangnya Barella membuat Vecino kesulitan bersaing untuk dapatkan tempat utama.

Terbukti, eks pemain Fiorentina ini cuma bermain sebanyak empat pertandingan di musim lalu dengan torehan nihil gol maupun assists. Dengan market value yang mencapai 12 juta euro, penjualan Matías Vecino bakal memberikan pemasukan cukup besar buat Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%