Liga Indonesia

Selain Pemain Asing Asia, Barito Putera Klaim Dapatkan Bek Kiri Belia

Jumat, 7 Mei 2021 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Barito Putera tengah bergerilya mencari pemain-pemain berkualitas menjelang kick-off Liga 1 2021. Selain legiun asing Asia yang diisukan bakal merapat, manajemen dan tim pelatih juga mengklaim telah mendapatkan jasa bek berusia muda.

Tim pelatih bersama manajemen dan CEO Barito Putera menggelar pertemuan untuk membahas persiapan menuju Liga 1, yang rencananya bergulir mulai awal Juli nanti.

Bahkan, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, secara khusus datang ke rumah CEO Hasnuryadi Sulaiman di daerah Kampung Melayu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dari hasil evaluasi turnamen pramusim Piala Menpora, manajemen Barito Putera akan merekrut empat pemain baru lagi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dari empat pemain tersebut, Laskar Antasari akan menambah satu pemain asing Asia yang berposisi sebagai stopper. Ada pula fullback kiri yang bakal segera bergabung.

“Jadi sesuai hasil evaluasi Piala Menpora, kami akan menambah empat pemain, dan sudah resmi mendapatkan satu bek kiri,” ujar CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dilansir dari Duta TV, Kamis (6/5/21).

“Jadi kami memang berpegangan di regulasi awal 3+1 untuk pemain asing. Jadi kami akan menggunakan pemain asing Asia di posisi stoper,” tambah pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman.

Sementara itu, Barito Putera mengklaim telah mendapatkan satu pemain berposisi sebagai bek kiri yang kini berusia 24 tahun. Meski demikian, manajemen belum merilis siapa pemain muda yang dimaksud.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%