Liga Indonesia

Alasan Frets Butuan Tak Pulang Kampung Saat Aktivitas Persib Diliburkan

Sabtu, 8 Mei 2021 11:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib, Frets Butuan, memilih tetap tinggal di Persib. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib, Frets Butuan, memilih tetap tinggal di Persib.

INDOSPORT.COM - Frets Butuan memutuskan untuk tetap tinggal di Bandung, saat mayoritas pemain Persib Bandung memilih memanfaatkan waktu diliburkannya aktivitas tim untuk pulang ke kampung halamannya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini, memiliki alasan untuk tetap tinggal di Bandung, pasalnya menurut Frets Butuan ada saudaranya yang berkunjung ke Kota Kembang.

Jadi, pada kesempatan kali ini, saat aktivitas latihan Persib di liburkan, ia tidak pulang ke kampung halamannya di Ternate.

"Iya saudara datang ke sini," kata pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini.

Selama aktivitas latihan tim Persib diliburkan, Frets Butuan tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

Oleh sebab itu, saat berlatih kembali dengan tim, bisa langsung mengikuti program yang diberikan oleh Robert Rene Alberts.

Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib sudah diliburkan sejak Selasa (27/04/21) setelah tim kebanggaan Bobotoh tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Rencananya, skuat Maung Bandung akan mengumpulkan kembali pemainnya pada 22 Mei mendatang, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Ya artian tetap kondisi fisik saja, agar pemain pemain fisiknya gak terlalu jauh, harapan pelatih seperti itu," ucap Frets Butuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%