Bursa Transfer

Batal ke AC Milan, Juara Piala Dunia Malah Resmi Gabung Klub Meksiko

Sabtu, 8 Mei 2021 01:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
AC Milan dipastikan gigit jari setelah pemain incarannya yang juara Piala Dunia bersama Prancis, Florian Thauvin, resmi bergabung dengan klub Meksiko, Tigres. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan dipastikan gigit jari setelah pemain incarannya yang juara Piala Dunia bersama Prancis, Florian Thauvin, resmi bergabung dengan klub Meksiko, Tigres.

INDOSPORT.COM – AC Milan dipastikan gigit jari setelah pemain incarannya yang juara Piala Dunia bersama Prancis, Florian Thauvin, resmi bergabung dengan klub Meksiko, Tigres.

Sempat menjadi juara paruh musim Serie A Italia 2020/2021, AC Milan justru menunjukkan penurunan performa. Akibatnya, jelang pekan ke-35, tim asuhan Stefano Pioli berada di posisi 4 klasemen sementara.

Kemelorotan performa Rossoneri ini salah satunya disebabkan oleh minimnya pemain berkualitas di sejumlah posisi, salah satunya sayap kanan. Akibatnya, pelatih Stefano Pioli pun membidik sejumlah nama untuk memperkuat sektor tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu nama yang jadi incaran adalah bintang Marseille, Florian Thauvin. Pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu memang tampil memukau bersama Marseille. Selama 6 musim memperkuat klub tersebut, Thauvin sukses mencetak 86 gol dan 61 assist dari 279 laga di semua kompetisi.

Catatan tersebut, dan fakta bahwa ia bisa diboyong dengan gratis karena kontraknya bakal habis akhir musim ini pun membuat Thauvin menjadi salah satu incaran AC Milan di bursa transfer nanti.

Namun, Rossoneri kini harus gigit jari. Pasalnya, Florian Thauvin baru saja resmi bergabung dengan klub Meksiko, Tigres. Hal ini diumumkan oleh klub tersebut melalui akun Twitter resmi mereka. Sebelumnya, ia memang dirumorkan tengah didekati Tigres yang ingin mengikatnya untuk 5 musim ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%