Liga Italia

Fakta dan Data Jelang Duel Big Match Juventus vs AC Milan

Sabtu, 8 Mei 2021 20:51 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs AC Milan (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs AC Milan (Serie A).

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-35 antara Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz, pada Senin (10/05/21) dinihari WIB.

Kedua tim tengah memburu kemenangan demi bisa finis di zona Eropa khususnya Liga Champions untuk musim depan. Sebab saat ini posisi Juventus dan AC Milan masih rawan untuk terseger oleh dua tim lain yakni Napoli dan Lazio.

Juventus saat ini menempati urutan ke-3 dengan torehan 69 poin dari 34 pertandingan. Sementara AC Milan berada di urutan ke-4 dengan koleksi 69 poin. Hanya saja Juventus unggul selisih gol.

Posisi keduanya masih belum aman karena Napoli membuntuti di urutan ke-5 dengan 67 poin dan Lazio di tempat ke-6 dengan 64 poin.

Di laga terakhirnya, Juventus dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan. Bianconeri mengalahkan tuan rumah Udinese 2-1, sedangkan Rossonerri menang atas tamunya Benevento 2-0.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus mengalahkan Milan 3-1 di San Siro. Tiga gol Juventus dicetak oleh Federico Chiesa (2) dan Weston McKennie. 

Satu gol Milan dicetak oleh Davide Calabria. Apakah tim besutan Andrea Pirlo akan kembali keluar sebagai pemenang? berikut fakta dan datanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%