Liga Indonesia

Farshad Noor Yakin Bersama Timnas Afghanistan Fisiknya Akan Membaik

Sabtu, 8 Mei 2021 09:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media officer Persib
Farshad Noor saat masih bersama Persib. Copyright: © Media officer Persib
Farshad Noor saat masih bersama Persib.

INDOSPORT.COM - Farshad Noor merasa optimistis kondisi fisiknya akan terus meningkat saat mengikuti program latihan bersama Timnas Afghanistan.

Pasalnya, bersama Timnas Afghanistan Farshad Noor akan menjalankan program latihan rutin dan melakoni beberapa pertandingan uji coba, salah satunya menghadapi Timnas Indonesia yang akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 25 Mei 2021 mendatang.

Sebagai informasi, mantan gelandang Persib Bandung ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) bersama Timnas Afghanistan. TC tersebut digelar sebagai persiapan sebelum berangkat ke Qatar untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia.

Jadi, setelah resmi dicoret dari Persib Bandung, Farshad Noor selama di Bandung tetap menjalankan program latihan di Bengkel High Performance di lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung.

"Jadi kita lihat nanti, tim nasional akan banyak membantu saya, karena ada dua uji coba dan tiga laga resmi. Akan ada banyak latihan juga dan sedikit mirip cuaca antara Dubai dan Qatar," kata Farshad Noor.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 5 saat memperkuat Persib ini sangat antusias untuk segera bergabung dengan Timnas Afghanistan. Rencananya, ia akan meninggalkan Indonesia pada Sabtu (08/05/21).

"Jadi saya antusias dan berharap bisa menunjukkan yang terbaik di sana, Insya Allah," harapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%