Bursa Transfer

Jose Mourinho Minta AS Roma Boyong Pemain Gagal Manchester United

Sabtu, 8 Mei 2021 04:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho dikabarkan sudah meminta AS Roma untuk memboyong pemain gagal Manchester United di bursa transfer.

Begitu ditunjuk melatih AS Roma pada musim depan, Jose Mourinho langsung bergerak. Mourinho mulai mencari siapa saja pemain yang bisa ia ajak gabung ke AS Roma.

Menurut informasi yang didapatkan dari Calciomercato, Mourinho diketahui meminta AS Roma untuk coba memboyong pemain gagal Manchester United. Dia adalah Donny van de Beek yang baru didatangkan pada awal musim dari Ajax Amsterdam.

Donny van de Beek, sejak didatangkan dari Ajax, sangat sulit untuk menembus tim inti Manchester United. Dengan harga mahal yang harus ditebus dari Ajax, membuat Donny van de Beek kerap disebut sebagai pemain gagal Manchester United.

Sebenarnya ada banyak faktor mengapa Donny van de Beek tak mampu tampil segarang di Ajax Amsterdam. Pertama adalah mengenai gaya main yang sangat berbeda dari Ajax dengan Manchester United, dan Donny van de Beek tak mampu beradaptasi.

Selain itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga seperti bingung menentukan posisi yang tepat untuk Donny van de Beek. Mengingat untuk gelandang serang, Manchester United sudah punya Bruno Fernandes dan itu tak mungkin bisa digeser.

Namun menurut Jose Mourinho, Donny van de Beek adalah gelandang dengan kemampuan di atas rata-rata. Mourinho juga percaya kalau dirinya bisa memanfaatkan kemampuan Donny van de Beek di AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%