Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Leicester City Vs Newcastle: Peluang Jauhi Chelsea

Sabtu, 8 Mei 2021 00:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Leicester City vs Newcastle United, Sabtu (08/05/21) pukul 02.00 WIB.

Kompetisi Liga Inggris mulai memasuki pekan ke-35 dari 38 pekan yang direncanakan musim ini. Laga Leicester City vs Newcastle United, Sabtu (08/05/21) pukul 02.00 WIB, yang bisa disaksikan secara live streaming akan menjadi pertandingan pembuka pekan ke-35 tesebut.

Leicester City saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 63 poin dari 34 laga, unggul 2 poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Laga melawan Newcastle ini pun menjadi kesempatan emas bagi Jamie Vardy dkk untuk menjauhkan diri dari Chelsea sekaligus mengamankan posisi di 4 besar. Pasalnya, The Magpies yang akan menjadi lawan mereka kini berada di papan bawah, tepatnya posisi 17 alias hanya satu strip di atas zona degradasi.

Di sisi lain, Chelsea justru akan menghadapi lawan berat dengan bertemu Manchester City, Sabtu (08/05/21) malam WIB. City sendiri diyakini akan tampil sekuat tenaga saat bertemu Chelsea karena kemenangan akan memastikan mereka merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, The Foxes harus mewaspadai tekad Newcastle yang memburu kemenangan demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

Apalagi, Jamie Vardy dkk tengah menunjukkan performa yang tak stabil. Dalam 5 laga terakhir di Liga Inggris, Leicester hanya mampu menang 2 kali, dan justru menelan 2 kekalahan serta 1 kali seri.

Di laga terbaru, Leicester bahkan nyaris kalah dari Southampton sebelum gol Jonny Evans membuat laga berakhir imbang 1-1.

Namun, dengan tren Newcastle yang tak pernah menang saat bertemu tim 6 besar di Liga Inggris musim ini, Leicester diunggulkan memenangi laga ini.