Bursa Transfer

Jose Mourinho Minati Donny van de Beek, MU Minta Barter Bintang Kaki Kaca AS Roma

Sabtu, 8 Mei 2021 02:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester United meminta Jose Mourinho menyerahkan bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, jika ingin memboyong Donny van de Beek di bursa transfer musim panas. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester United meminta Jose Mourinho menyerahkan bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, jika ingin memboyong Donny van de Beek di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Manchester United meminta Jose Mourinho menyerahkan bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, jika ingin memboyong Donny van de Beek di bursa transfer musim panas.

AS Roma membuat kejutan dengan mengumumkan Jose Mourinho akan menjadi pelatih mereka musim depan, menggantikan Paulo Fonseca yang akan pergi di akhir musim ini.

Pasca penunjukan dirinya sebagai pelatih tim Serigala Ibu Kota, Jose Mourinho mulai bergerak cepat menyusun daftar belanja untuk bursa transfer musim panas nanti. Menariknya, beberapa nama berasal dari mantan tim asuhannya, Manchester United.

Setelah sebelumnya disebut ingin mendatangkan Nemanja Matic dan David de Gea, Mourinho kini diklaim tertarik pada 1 lagi bintang Setan Merah. Dilansir Daily Express, sosok yang dimaksud adalah gelandang Donny van de Beek.

Donny van de Beek sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, eks Ajax itu gagal memberikan dampak berarti.

Meski sudah mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi, van de Beek hanya 10 kali menjadi starter. Ia juga hanya bisa mencetak 1 gol dan 2 assist.

Roma sendiri sejatinya sudah sempat mencoba meminjam van de Beek pada bursa transfer Januari lalu. Namun, upaya tersebut ditolak oleh MU. Kini, dengan makin tersingkirnya sang gelandang di Setan Merah, Giallorossi ingin memboyongnya secara permanen musim panas nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%