Liga Indonesia

Ramadan, Persiapan Tim Sepak Bola Jabar untuk PON Papua Berjalan Lancar

Sabtu, 8 Mei 2021 08:52 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih tim sepak bola putra Jawa Barat untuk PON XX Papua, Yudiantara. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih tim sepak bola putra Jawa Barat untuk PON XX Papua, Yudiantara.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola putra Jawa Barat, Yudiantara, menilai selama bulan Ramadan program latihan untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, Oktober 2021 mendatang, berjalan dengan lancar.

Menurutnya, pada bulan Ramadan program latihan tim sepak bola putra Jawa Barat digelar pada sore hari, sehingga berdekatan dengan waktu berbuka.

Selain itu, anak asuhnya bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya dengan baik, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa.

Yudiantara menambahkan, program latihan tim sepak bola putra Jawa Barat selama bulan Ramadan dilaksanakan di lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Sebelumnya, mereka sempat menggelar TC sentralisasi di Kabupaten Sumedang.

"Di bulan puasa kita tetap berlatih, cuma mungkin waktunya dipindahkan ke sore. Pas awal puasa, kita libur hanya tiga hari, agar anak-anak menjalankan ibadah puasa di rumah," kata Yudiantara kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (07/05/21).

Program latihan bagi tim sepak bola putra Jawa Barat di bulan Ramadan menurut Yudiantara, berakhir pada Jumat (07/05/21) dan pemain diberikan waktu libur Idul Fitri. Mereka rencananya akan dikumpulkan dan berlatih kembali pada Senin (17/05/21).

"Alhamdulillah sampai hari ini berlatih terkahir hari ini Jumat, sesuai dengan arahan Asprov, KONI bahwa Pelatda terakhir di tanggal 7, libur sampai 16 masuk lagi tanggal 17," jelas Yudiantara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%