Liga Inggris

Ed Sheeran Sponsori Ipswich Town, Elkan Baggott dkk Bahagia

Kamis, 6 Mei 2021 19:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© getty images
Ed Sheeran Copyright: © getty images
Ed Sheeran

INDOSPORT.COM - Klub yang dibela Elkan Baggot, Ipswich Town mendapat sponsor baru. Ed Sheeran akan menjadi sponsor klub tersebut untuk musim depan.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Ipswich Town melalui laman resmi mereka pada, Kamis (06/05/21). Ed Sheeran adalah seniman yang telah menorehkan berbagai penghargaan di dunia musik.

Dia bahkan memegang rekor resmi untuk tur musik yang paling banyak dikunjungi sepanjang masa. Seniman yang lahir di Suffolk itu mengaku sudah jadi penggemar Ipswich Town dari lama.

Untuk mewujudkan rasa cintanya, Ed Sheeran akan jadi sponsor utama di jersey tim utama yang dibela Elkan Baggott. Dia meneken kontrak sebagai sponsor Ipswich Town selama satu tahun.

"Klub ini adalah bagian besar dari komunitas lokal dan inilah cara saya menunjukkan dukungan. Saya selalu menikmati perjalanan saya ke Portman Road dan saya berharap bisa kembali ke sana segera setelah pengunjung diizinkan masuk stadion," ujar Ed Sheeran dilansir dari laman resmi Ipswich Town.

Nantinya jersey Ipswich Town akan dihiasi dengan logo dari Ed Sheeran. Meski demikian, Dia belum menjelaskan apa arti dari logo tersebut.

"Kami sangat senang ketika Ed setuju menjadi sponsor jersey kami musim depan. Kami menyambut Ed dan tamunya di Portman Road di pertandingan mendatang. Dia telah menunjukkan dukungannya untuk kampung halamannya dengan banyak cara dan ini adalah contoh lain dari itu," ujar Rosie Richardson selaku direktur penjalan Ipswich Town.