Liga Spanyol

Alami Insiden di Laga Barcelona vs Atletico Madrid, Sergio Busquets Masuk Rumah Sakit

Minggu, 9 Mei 2021 05:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© David Ramos/Getty Images
Pemain Barcelona, Sergio Busquets langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami insiden benturan dengan Stefan Savic di laga kontra Atletico Madrid. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Pemain Barcelona, Sergio Busquets langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami insiden benturan dengan Stefan Savic di laga kontra Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Sergio Busquets langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami insiden benturan dengan Stefan Savic di laga kontra Atletico Madrid pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21.

Sergio Busquets harus mengalami insiden tak mengenakkan saat ia melakukan perebutan bola dengan pemain Atletico saat pertandingan memasuki menit ke-26 di Camp Nou.

Setelah insiden benturan dengan pemain Atletico, pemain berpaspor Spanyol masih berusaha melanjutkan pertandingan sebelum akhirnya digantikan oleh Ilaix Moriba.

Selepas insiden tersebut, dilaporkan The Sun dari cuitan wartawan olahraga Samuel Marsden, Busquets terpaksa langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan tes lebih lanjut mengenai cedera kepala.

"Busquets langsung pergi ke rumah sakit untuk tes lebih lanjut tentang cedera kepala," demikian cuitnya.

Manajer Barcelona, Ronald Koeman, berharap cedera yang dialami pemain 32 tahun itu tidak terlalu serius, karena Blaugrana masih dalam perburuan gelar LaLiga Spanyol 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%