Liga Indonesia

Di Hadapan Raffi Ahmad, Iwan Bule Bicara Soal Liga 1 Tanpa Degradasi

Minggu, 9 Mei 2021 23:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan (kiri) saat meresmikan lapangan Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/07/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan (kiri) saat meresmikan lapangan Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/07/20).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Liga 1 2021 tanpa adanya degradasi. Hal ini diutarakan Iriawan ketika menjamu bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Kabar mengenai tidak ada degradasi di Liga 1 2021 memang sempat menjadi isu hangat di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Isu ini hadir dari beberapa perwakilan klub yang meminta degradasi dihapuskan di kompetisi Liga 1 musim 2021.

Bahkan usulan ini sudah disampaikan dalam rapat Exco PSSI beberapa waktu lalu. Isu ini pun mendapat respon beragam, dan tak sedikit yang menolak akan wacana tersebut.

Namun sepertinya kabar mengenai tidak ada degradasi di Liga 1 akan menjadi kenyataan. Hal ini disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

"Tanggal 3 Juli Liga 1 jalan dan kemungkinan tanggal 17 Liga 2 juga jalan. Cukup ketat kompetisinya meskipun tanpa degradasi ya," ucap Iriawan dalam Chanel YouTube Rans Entertainment.