Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Man United: Comeback Lagi

Minggu, 9 Mei 2021 22:09 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter,com/@AVFCOfficial
Aston Villa vs Man United. Copyright: © Twitter,com/@AVFCOfficial
Aston Villa vs Man United.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 antara Aston Villa vs Manchester United di Stadion Villa Park, pada Minggu (09/05/21) malam WIB.

Tertinggal lebih dahulu melalui gol Bertrand Traore, Manchester United akhirnya mampu membalikan keadaan menjadi 1-2 setelah Bruno Fernandes dan Mason Greenwood mencetak gol.

Kemenangan ini membuat Manchester United bertahan di posisi ke-2 dengan koleksi 70 poin. Mereka berselisih 10 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Sementara untuk Aston Villa, kekalahan ini membuat mereka gagal merangsek ke 10 besar, saat ini berada di tempat ke-11 dengan 48 poin.

Babak I

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United langsung melakukan inisiatif serangan sejak menit awal babak pertama. 

Namun para pemain Aston Villa yang menerapkan gaya bermain bertahan, tak ingin permainan Man United berkembang. Pressing-pressing ketat dilancarkan Jack Grealish cs.

Kendati demikian, Man United tampil jauh lebih terorgansir. Beberapa kali aksi individu Paul Pogba mampu memberikan kerepotan pertahanan tuan rumah.

Pada menit ke-6 Paul Pogba memiliki peluang untuk membuka keunggulan bagi Setan Merah. Selang beberapa menit kemudian giliran Fred yang mencoba.

Tendangan dari luar kotak penaltinya mengarah ke gawang, namun masih mampu digagalkan. Keasyikan menyerang, Manchester United justru harus kebobolan lebih dahulu pada menit ke-24.

Ialah Bertrand Traore yang berhasil mengoyak jala gawang Setan Merah kawalan Dean Henderson. Skor berubahn menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%