Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Kesempatan Real Madrid Menuju Puncak

Minggu, 9 Mei 2021 08:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (09/05/21) pada pekan ke-35 di mana Real Madrid memiliki kans untuk mengudeta puncak klasemen.

Real Madrid akan menjamu Sevilla di Stadion Alfredo Di Stefano dalam laga penting nan krusial yang akan menentukan siapa kampiun LaLiga Spanyol 2020-2021.

Hasil imbang antara Atletico Madrid dan Barcelona membuat Real Madrid memiliki peluang untuk merangsek ke puncak klasemen LaLiga Spanyol musim ini.

Peluang yang jika bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid akan membuat mereka bakal memimpin dalam perburuan gelar juara yang semakin memanas jelang berakhirnya musim 2020-2021 ini.

Di sisi lain, Sevilla juga tak akan mudah dikalahkan begitu saja. Skuat asuhan Julen Lopetegui ini memiliki hasrat terpendam untuk bisa meraih kemenangan atas Real Madrid yang akan membuat siapa juara LaLiga Spanyol musim ini menjadi semakin sukar ditebak.

Sampai saat ini, Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla sama-sama masih berpeluang untuk finis di puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020-2021.

Jarak mereka saling dekat dan tak terpaut jauh. Atletico Madrid di puncak klasemen ditempel ketat oleh Barcelona serta Real Madrid di posisi kedua dan ketiga. Sementara Sevilla mengintai dan menunggu kelengahan tiga tim teratas tersebut di posisi keempat.