Bursa Transfer

Kejar Gianluigi Donnarumma, Juventus Malah Terhambat Pemainnya Sendiri

Minggu, 9 Mei 2021 03:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa/Getty Images
Berniat memboyong Gianluigi Donnarumma secara gratis di bursa transfer musim panas, Juventus terhambat masalah berupa kesulitan menjual kiper Wojciech Szczesny. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Berniat memboyong Gianluigi Donnarumma secara gratis di bursa transfer musim panas, Juventus terhambat masalah berupa kesulitan menjual kiper Wojciech Szczesny.

INDOSPORT.COM – Berniat memboyong Gianluigi Donnarumma secara gratis di bursa transfer musim panas, Juventus terhambat masalah berupa kesulitan menjual kiper Wojciech Szczesny.

Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, jadi perbincangan jelang bursa transfer musim panas 2021 ini. Pasalnya, kontraknya bersama Rossoneri akan habis akhir musim ini dan hingga kini kesepakatan perpanjangan tak kunjung terwujud.

Dengan demikian, kiper 22 tahun itu bisa meninggalkan AC Milan dan pindah ke klub lain sebagai pemain bebas transfer. Situasi ini pun membuatnya menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Di Serie A Italia sendiri, Donnarumma sukses menarik minat Juventus.

Namun meski bisa memboyong Donnarumma secara gratis, Juventus justru menghadapi kendala dalam mendatangkan sang penjaga gawang. Menariknya, kendala tersebut justru berasal dari internal Si Nyonya Tua, tepatnya salah satu pemain mereka sendiri.

Dilansir Football Italia, Juventus kesulitan mendapatkan peminat untuk kiper utama mereka, Wojciech Szczesny. Padahal, sebelum bisa memboyong Donnarumma, Bianconeri harus lebih dulu menyingkirkan Szczesny.

Pasalnya, kedatangan Donnarumma akan membuat Szczesny tergusur ke bangku cadangan. Namun, dengan gaji yang mencapai 6,5 juta euro per tahun, kiper asal Polandia itu dinilai menjadi pemborosan jika hanya diparkir di bangku cadangan, sehingga Juventus lebih memilih menjualnya.

Namun, gaji Szczesny yang besar itulah yang kemudian membuat dirinya sepi peminat di bursa transfer musim panas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%