Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia: Perkasa bak Inter, Napoli Melesat Jadi Runner-up

Minggu, 9 Mei 2021 08:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Klasemen sementara Serie A Liga Italia sampai dengan Minggu (9/5/21). Copyright: © Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Klasemen sementara Serie A Liga Italia sampai dengan Minggu (9/5/21).

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021, Minggu (9/5/21).  Napoli melesat ke posisi runner-up usai menang besar atas Spezia pada pekan ke-35.

Inter Milan yang sudah memastikan dirinya menjadi juara Serie A Liga Italia musim ini ternyata langsung merayakannya dengan cara membantai sang lawan. Kali ini Sampdoria yang tanpa ampun langsug dibantai 1-5 oleh Inter Milan.

Hasil ini membuat Nerazzurri menambah tabungannya menjadi 85 poin. Kemenangan ini membuktikan bahwa mental skuat Antonio Conte semakin teruji. 

Mengikuti jejak Inter Milan, Napoli juga ikut berpesta di Serie A Liga Italia dengan membantai Spezia dengan skor 4-1. Dengan hasil itu, membuat mereka untuk sementara berhasil naik ke posisi dua di klasemen.

Napoli pun kini unggul di atas Atalanta, Juventus, dan AC Milan di papan klasemen Serie A Liga Italia 2020-2021. 

Namun posisi Napoli tidaklah aman sepenuhnya. Pasalnya, mereka hanya unggul satu poin saja dari Atalanta, Juventus, hingga AC Milan yang kompak mengumpulkan 69 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%