Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: Napoli dan Inter Milan Berpesta Pembantaian

Minggu, 9 Mei 2021 04:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Inter
Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Sampdoria Copyright: © Twitter @Inter
Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Sampdoria

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Serie A Italia di mana Napoli dan Inter Milan berpesta pembantaian terhadap lawannya.

Inter Milan yang sudah memastikan dirinya menjadi juara Serie A Italia ternyata langsung merayakannya dengan cara membantai lawannya. Kali ini Sampdoria yang tanpa ampun langsug dibantai 1-5 oleh Inter Milan.

Alexis Sanchez menjadi bintang dalam kemenangan Inter Milan melawan Sampdoria. Soalnya Alexis Sanchez berhasil membukukan 2 gol kemenangan Inter Milan atas Sampdoria.

Mengikuti jejak Inter Milan, Napoli juga ikut berpesta di Serie A Italia dengan membantai Spezia dengan skor 4-1. Jika Inter Milan punya Alexis Sanchez, maka Napoli memiliki Victor Osimhen yang tampil begitu bersinar.

Osimhen berhasil mencetak 2 gol kemenangan Napoli atas Spezia, sedangkan dua gol lain dipersembahkan ooleh Piotr Zielinski dan Hirving Lozano. Dengan hasil itu, membuat Napoli untuk sementara berhasil naik ke posisi dua untuk sementara.

Namun posisi Napoli tidaklah aman sepenuhnya. Soalnya napoli hanya unggul satu poin saja dari Atalanta, Juventus hingga AC Milan yang kompak mengumpulkan 69 poin.

Jika ketiganya meraih kemenangan malam ini, maka Napoli akan ditendang keluar dari 4 besar Serie A Italia. Namun cerita manis Napoli dan Inter Milan yang membantai lawannya ternyata tak diikuti oleh Lazio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%