Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Arsenal vs West Bromwich Albion

Minggu, 9 Mei 2021 23:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs West Bromwich Albion (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs West Bromwich Albion (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera menjamu West Bromwich Albion di pekan ke-35 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Arsenal vs West Bromwich Albion akan dilangsungkan di Stadion Emirates pada, Senin (10/05/21) pukul 01.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal lebih unggul dibanding dengan West Bromwich Albion. Tim berjuluk The Gunners itu kini menduduki peringkat ke-10 dalam klasemen sementara dengan perolehan 49 poin.

Sedangkan West Bromwich Albion justru terpuruk di zona degradasi yakni peringkat ke-19 setelah baru mengemas 26 poin saja.

Di atas kertas, Arsenal mampu meraih kemenangan dalam laga kontra West Brom. Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.

Ini waktunya Arsenal untuk bangkit setelah baru saja disingkirkan Villarreal di semifinal Liga Europa. Kekalahan tersebut membuat The Gunners gagal menyusul Manchester United ke final.

Setelah gagal meraih gelar juara di Liga Europa, Arsenal juga harus menerima kenyataan tidak bisa menyabet gelar juara Liga Inggris.