Liga Italia

3 Bintang AC Milan yang Bisa Bikin Juventus Kelabakan

Minggu, 9 Mei 2021 13:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
3 Bintang AC Milan yang Bisa Bikin Juventus Kelabakan Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
3 Bintang AC Milan yang Bisa Bikin Juventus Kelabakan

INDOSPORT.COM - Juventus harus mewaspadai pergerakan tiga bintang AC Milan jika tak ingin menelan kekalahan dan gagal melaju ke Liga Champions musim depan. 

Juventus saat ini berada di urutan ke-4 klasemen, sementara AC Milan menduduki posisi empat. Kedua kubu mempunyai jumlah poin yang sama, yakni 69. 

Laga pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2020/21 yang bertajuk Derby d'Italia, Senin (10/5/21) bisa menjadi penentu nasib Rossoneri dan Bianconeri. 

Bagimana tidak? Keduanya harus bersaing ketat dengan Atalata yang mempunya poin sama dan duduk di urutan ketiga. Sementara itu, Napoli baru saja melesat ke posisi runner-up dengan mengantongi 70 pon. 

Juventus bisa dikatakan memiliki materi pemain lebih apik dibanding AC Milan, namun Cristiano Ronaldo dkk wajib mewaspadai pergerakan tim tamu. 

Selain ancaman penembak jitu Milan, Zlatan Ibrahimovic, skuat Andrea Pirlo mungkin bisa dibikin kelabakan oleh tiga pemain di bawah ini. 

Theo Hernandez

Pada match pertama Liga Italia 2020/21, Theo Hernadez tak berdaya dengan serangan-seragan Federico Chiesa. Chiesa dengan mudah membikin dwigol usai melewati eks pemain Real Madrid tersebut. 

Kendati begitu, Bianconeri wajib berhati-hati, lantaran bek kiri andalan Milan pasti ingin menebus penampilan minor pada match pertama dengan menunjukkan performa terbaiknya pada dinihari nanti. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%