Liga Italia

Rebutan Tiket Liga Champions, Stefano Pioli Anggap Juventus vs AC Milan Tak Penting?

Minggu, 9 Mei 2021 08:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara jelang laga Juventus di Serie A Liga Italia. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara jelang laga Juventus di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menganggap pertandingan kontra Juventus di Serie A Liga Italia 2020-2021 bukan akhir dari segalanya meskipun sedang berebut tiket Liga Champions.

AC Milan akan melakoni laga penting di Serie A Liga Italia 2020-2021 kontra Juventus pada Senin (10/05/21) di Juventus Stadium untuk mengamankan tiket bermain di Liga Champions 2021-2022.

“Kami harus menerima semua hal positif dari perjalanan kami sejauh ini, semua kesulitan yang kami atasi, sehingga kami bisa bermain seperti tim yang matang dan tahu bagaimana menafsirkan pertandingan besok,” ujar Stefano Pioli dikutip dari media Football Italia.

“Ini adalah pertandingan yang paling menarik dan menggairahkan, tentunya. Mimpi hanya indah jika menjadi kenyataan. Kami mempersiapkan strategi kami dan memberikannya fokus penuh kami," katanya menambahkan.

Diakui oleh Stefano Pioli bahwa hasil kontra Juventus tidak akan menjadi penentu siapa yang lolos ke Liga Champions musim depan, karena menurutnya masih ada pertandingan lainnya melawan Atalanta di Serie A Liga Italia yang akan turut jadi penentu.

"Ada pertandingan lain setelah itu, kami juga akan berhadapan langsung dengan Atalanta, dan itu berarti kami bertanggung jawab atas takdir kami sendiri," lanjutnya.

Meskipun begitu, Stefano Pioli tetap berencana membawa AC Milan mengalahkan Juventus, sekalipun mereka adalah tim kuat. Namun ia dan anak asuhnya akan tetap berusaha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%