Liga Italia

Prediksi Serie A Italia Juventus vs AC Milan: Berebut Liga Champions

Sabtu, 8 Mei 2021 16:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Serie A Italia giornata ke-35 antara Juventus vs AC Milan, Senin (10/05/21) pukul 01.45 WIB di J Stadium. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Serie A Italia giornata ke-35 antara Juventus vs AC Milan, Senin (10/05/21) pukul 01.45 WIB di J Stadium.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Serie A Italia giornata ke-35 antara Juventus vs AC Milan, Senin (10/05/21) pukul 01.45 WIB di J Stadium.

Baik Juventus maupun AC Milan sama-sama ngotot mengunci status mereka di empat besar klasemen demi mendapatkan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Kedua tim mengincar kemenangan sebagai harga mati, mengingat kekalahan hanya akan membuat mereka tergelincir dan terlempar dari perburuan untuk satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Juventus sebagai memiliki catatan pertandingan lebih baik dari AC Milan yang akan datang ke J Stadium sebagai tim tamu.

Berada di posisi ketiga dengan 69 poin, Juventus tercatat berhasil meraih tiga kali kemenangan dengan satu kekalahan dan satu hasil imbang dari lima laga terakhir di Serie A Italia.

Sementara AC Milan yang berada di posisi keempat dengan jumlah poin yang sama dengan Juventus mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan dari lima laga terakhir mereka di Serie A Italia.

Di pertemuan pertama yang terjadi di bulan Januari kemarin, Juventus diketahui berhasil membawa pulang tiga poin ke Turin lewat kemenangan telak 1-3 yang mereka catatkan atas AC Milan di San Siro.

Jalannya pertandingan antara Juventus vs AC Milan ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Kedua tim diyakini bakal sama-sama bermain all-out demi kepastian tampil di Liga Champions musim depan.

Players to Watch:

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Dengan 27 gol yang telah diciptakan, Cristiano Ronaldo sementara ini kokoh di urutan teratas daftar top skor Serie A Italia. Ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan Juventus untuk menjebol gawang AC Milan demi mengamankan tiga poin di J Stadium.

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Tua-tua keladi. Zlatan Ibrahimovic dipastikan masih akan menjadi andalan AC Milan yang berambisi ingin mencuri tiga poin dalam lawatan mereka ke Turin kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%