Bursa Transfer

Tak Cuma Kiper, AC Milan Borong Winger dan Pelatih dari Klub Ligue 1 Prancis

Minggu, 9 Mei 2021 02:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Usai raih kesepakatan dengan kiper Lille, Mike Maignan, AC Milan memburu dua nama lagi dari klub itu yakni winger Jonathan Ikone dan pelatih Christophe Galtier. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Usai raih kesepakatan dengan kiper Lille, Mike Maignan, AC Milan memburu dua nama lagi dari klub itu yakni winger Jonathan Ikone dan pelatih Christophe Galtier.

INDOSPORT.COM – Usai raih kesepakatan dengan kiper Lille, Mike Maignan, AC Milan memburu dua nama lagi dari klub itu yakni winger Jonathan Ikone dan pelatih Christophe Galtier.

Mengalami penurunan hingga kini berada di peringkat 4 klasemen Serie A Italia meski sempat menjadi juara paruh musim, AC Milan mulai bersiap berbenah.

Sejumlah nama diincar untuk didatangkan di bursa transfer musim panas, demi menambal kelemahan sekaligus mengantisipasi kepergian beberapa pemain.

Di sektor penjaga gawang, Rossoneri disebut telah mencapai kesepakatan dengan kiper Lille, Mike Maignan, untuk kontrak berdurasi 5 tahun. Maignan diproyeksikan menggantikan Gianluigi Donnarumma yang tak kunjung memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Meski demikian, dilansir Sempre Milan, Mike Maignan bukanlah satu-satunya nama dari Lille yang sukses mencuri perhatian Rossoneri. Pasalnya, ada 2 nama lagi dari klub Ligue 1 Prancis tersebut yang masuk dalam bidikan.

Nama pertama adalah winger kanan Jonathan Ikone. Seperti diketahui, posisi winger kanan memang menjadi salah satu kelemahan AC Milan musim ini karena performa Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo yang pas-pasan.

Dengan torehan 7 gol dan 7 assist dari 46 laga bersama Lille di semua kompetisi, Jonathan Ikone diyakini bisa jadi opsi yang lebih  baik daripada Saemaekers dan Castillejo. Jumlah gol Ikone bahkan lebih banyak daripada gabungan gol Saelemakers dan Castillejo musim ini yakni 6 gol (3+3).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%