Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United

Minggu, 9 Mei 2021 18:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United, Minggu (09/05/21). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United, Minggu (09/05/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-35 yang menampilkan duel antara Aston Villa vs Manchester United, Minggu (09/05/21) pukul 20.05 WIB. 

Berlangsung di Villa Park alias kandang lawan, The Red Devils pantang pulang jika tidak dengan tiga poin. Meski titel liga mustahil untuk direbut, kekalahan nanti hanya akan membuat rival sekota mereka, Manchester City, langsung juara.

Secara, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini bertengger di peringkat dua klasemen sementara dengan rincian 19 kali menang, 10 kali seri, dan empat kali kalah saja. Rekor menarik yang mereka miliki ialah 24 laga tandang tak terkalahkan.

Meskipun punya kans untuk bisa menuai kemenangan, Manchester United tak bisa berdalih jika mereka punya jadwal pertandingan kelewat sibuk. Pasca menang atas AS Roma di semifinal Liga Europa, mereka hanya bisa rehat dua hari sebelum lakoni laga lainnya.

Beralih ke kubu tamu, skuat asuhan Dean Smith cukup perkasa musim ini usai sebelumnya jadi kandidat kuat calon tim degradasi. Secara matematis, Jack Grealish beserta koleganya masih bisa finis di peringkat tujuh.

Berdasarkan kualitas, The Claret dan Blue memiliki performa kurang meyakinkan di tiga laga terakhir. Bayangkan, mereka menang lawan Everton (2-1), seri kontra West Brom (2-2), dan dikalahkan Manchester City (1-2).

Secara head to head lima pertandingan terakhir, Aston Villa harus menderita dengan tiga kali kekalahan, sekali imbang, dan sekali menang. Mengingat Manchester United juga perkasa di laga tandang, bisakah mereka mencari peluang kemenangan?