Liga Indonesia

Persib Libur, Beckham Manfaatkan Waktu Kumpul Bersama Keluarga

Minggu, 9 Mei 2021 11:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Beckham Putra Nugraha gunakan waktu libur Persib untuk berkumpul dengan keluarga. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Beckham Putra Nugraha gunakan waktu libur Persib untuk berkumpul dengan keluarga.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, memanfaatkan waktu libur yang diberikan pelatihnya, Robert Rene Alberts, untuk berkumpul bersama keluarga di Bandung.

Beckham menuturkan, sebelumnya sekitar satu bulan ia memiliki kesibukan bersama skuat Maung Bandung dan fokus melakoni pertandingan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Oleh sebab itu, waktu libur yang ia dapat dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, apalagi saat ini dalam suasana bulan Ramadan.

Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib sudah diliburkan sejak Selasa (27/04/21). Rencananya, tim kebanggaan Bobotoh akan mengumpulkan kembali pemainnya setelah Hari Idul Fitri, pada 22 Mei mendatang, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Liburan di Bandung, ibu bapak di Bandung jadi gak akan ke mana-mana," kata adik kandung Gian Zola ini.

Meski menikmati waktu libur bersama keluarga, pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh Robert Alberts, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Jadi, saat tim kembali menggelar latihan, kondisi kebugarannya tidak terlalu menurun dan bisa langsung mengikuti program yang diberikan pelatih, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 yang rencananya akan digelar awal Juli 2021.

"Tapi tetep jaga kondisi jangan sampai pas kita ketemu lagi drop, pas kita sudah di atas drop, jadi masih seimbang lah," jelas Beckham.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%