Liga Indonesia

Bintang Muda Persib Mengaku Sudah Nyetel dengan Seluruh Pemain di Tim

Rabu, 5 Mei 2021 14:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah nyetel dengan rekan-rekannya di tim. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah nyetel dengan rekan-rekannya di tim.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah mengenal karakter permainan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung terutama di lini tengah.

Menurutnya, tidak ada kendala baginya untuk duet dengan siapa pun di lini tengah termasuk dengan Dedi Kusnandar. Pasalnya, baik di dalam maupun luar lapangan, pemain sering komunikasi, sehingga sudah mengenal karakter satu sama lain.

Sebagai informasi, di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, selalu memberikan kesempatan bermain kepada Beckham Putra Nugraha, mulai dari babak penyisihan grup hingga laga final menghadapi Persija Jakarta.

Selain itu, adik kandung Gian Zola ini sering dipasang bersama Dedi Kusnandar di lini tengah Maung Bandung, saat pertandingan di turnamen pramusim yang berlangsung sekitar satu bulan tersebut.

"Kalau sudah nyetel ya sudah, karena sering komunikasi juga sering jalan juga," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, banyak belajar dari pemain senior yang ada di skuat Maung Bandung, salah satunya Dedi Kusnandar. Pasalnya, gelandang yang akrab disapa Dado tersebut memiliki cukup banyak pengalaman.

Selain itu, Dado juga sempat menjabat sebagai kapten Tim Indonesia U-23, dan di Persib di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dia juga sempat ditunjuk pelatih Robert Rene Alberts untuk menjadi kapten.

"Jadi A Dado itu kaya cocok lah buat kapten dan panutan juga buat pemain muda khususnya di Persib," ungkap Beckham Putra Nugraha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%