Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Cetak Nol Gol, Messi Tetap di Puncak

Minggu, 9 Mei 2021 09:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi tetap kokoh di puncak daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21 meskipun gagak cetak gol dalam laga antara Barcelona vs Atletico Madrid. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi tetap kokoh di puncak daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21 meskipun gagak cetak gol dalam laga antara Barcelona vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMLionel Messi tetap kokoh di puncak daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21 meskipun gagak cetak gol dalam laga antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Barcelona dan Atletico Madrid diketahui hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata dalam laga sengit nan krusial yang berlangsung kemarin, Sabtu (08/05/21).

Dalam laga tersebut, Messi gagal menjebol pertahanan solid Barcelona. Beberapa kali menciptakan peluang, mega bintang asal Argentina itu gagal menyarangkan bola ke gawang Jan Oblak.

Meskipun gagal mencetak gol dalam laga antara Barcelona vs Atletico Madrid, Messi tetap memimpin dalam daftar top skor sementara LaLiga Spanyol musim ini.

Catatan golnya terbukti lebih banyak dari catatan gol milik Karim Benzema (Real Madrid), Gerard Moreno (Villarreal), Luis Suarez (Atletico Madrid), dan Youssef En-Nesyri (Sevilla).

Hanya Karim Benzema dan Gerard Moreno yang memiliki peluang untuk menyalip Messi di urutan teratas dalam daftar pemain tersubur LaLiga Spanyol musim ini.

Sementara Luis Suarez dan Youssef En-Nesyri tampaknya harus mengubur mimpi untuk menjadi yang tersubur musim ini, mengingat selisih gol mereka dengan Messi terpaut terlalu jauh.