Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Real Madrid Vs Sevilla: VAR Menyebalkan!

Senin, 10 Mei 2021 03:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Twitter @realmadrid
Berikut hasil dan jalannya pertandingan pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21 antara Real Madrid vs Sevilla, Senin(10/05/21) pukul 02.00 WIB di Santiago Bernabeu. Copyright: © Twitter @realmadrid
Berikut hasil dan jalannya pertandingan pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21 antara Real Madrid vs Sevilla, Senin(10/05/21) pukul 02.00 WIB di Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21 antara Real Madrid vs Sevilla, Senin(10/05/21) pukul 02.00 WIB di Santiago Bernabeu.

Babak Pertama

Permainan apik diperagakan oleh Sevilla sejak menit awal pertandingan. Tepat pada menit ke-8, Marcos Acuna mencoa melepaskan crossing yang bagus, tetapi Thibaut Courtois berhasil meninju bola menjauh.

Menit ke-12, Karim Benzema membuat kubu Real Madrid bersorak setelah dirinya berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0 atas Sevilla, setelah tendangan yang dilepaskannya dengan memanfaatkan operan lambung masuk ke sisi kiri gawang.

Namun para pemain Real Madrid menghentikan selebrasi mereka karena wasit Juan Martinez Munuera mengeluarkan sinyal VAR untuk mengulas gol yang terjadi, sepertinya dia ingin mengecek terjadi atau tidaknya offside dalam proses terjadinya gol.

© Twitter @realmadrid
Karim Benzema (Real Madrid) sedang mencoba untuk melewati hadangan Joan Jordan (Sevilla) Copyright: Twitter @realmadridKarim Benzema (Real Madrid) sedang mencoba untuk melewati hadangan Joan Jordan (Sevilla)

Selebrasi para pemain Real Madrid segera berakhir karena wasit Juan Martinez Munuera memberikan sinyal gol tidak sah setelah melakukan ulasan VAR, gol tidak sah karena terjadi offside. Skor kembali jadi sama kuat 0-0.

Pemain Real Madrid dibuat kian merana setelah sundulan Ivan Rakitic diteruskan oleh Fernando dengan sebuah tembakan keras dan membawa Sevilla sukses mengungguli tuan rumah dengan skor 1-0.

Menit ke-32, sebuah operan bagus diterima oleh Karim Benzema yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke arah atap dalam gawang.

Sayang, penjaga gawang Sevilla berhasil melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini. Bola keluar permainan dan Real Madrid berhasil dapatkan tendangan sudut.

Satu menit jelang waktu normal di babak pertama, Junior Vinicius mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan Sevilla dengan cepat mengintersepsi bola. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan masih 0-1 untuk keunggulan Sevilla.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%