Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis Rennes vs PSG: Joget Neymar yang Sia-sia

Senin, 10 Mei 2021 04:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Ligue1UberEats
Neymar merayakan gol PSG ke gawang Rennes dengan cara berjoget Copyright: © Twitter @Ligue1UberEats
Neymar merayakan gol PSG ke gawang Rennes dengan cara berjoget

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain atau PSG baru saja ditahan imbang oleh Rennes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Senin (10/05/21) dini hari WIB.

Bertanding di markasnya Rennes, PSG yang membutuhkan kemenangan agar tetap bersaing dengan Lille di puncak klasemen, malah tersandung. Sempat unggul lebih dulu lewat Neymar, PSG malah kebobolan sehingga harus bermain seri 1-1 dengan Rennes.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, bukannya PSG, malah Rennes yang tampil lebih berbahaya dengan Doku nyaris saja mencetak gol cepat. Tapi PSG memberikan respons positif lewat aksi Ander Herrera andai usahanya tidak melebar.

Herrera kembali mendapat peluang emas lewat umpan terarah dari Neymar, bedanya kali ini lebih terarah namun masih ada Gomis yang menyelamatkan Rennes. Setelah Herrera, gantian giliran Neymar yang terus mengancam gawang Rennes.

Serangan PSG menjelang babak pertama berakhir semakin berbahaya hingga membuat pertahanan Rennes kocar-kacir. Hingga akhirnya Aguerd kehilangan konsentrasi sehingga melanggar Kurzawa di dalam kotak penalti.

Neymar yang mengambil penalti berhasil mengkonversinya jadi gol di penghujung laga sehingga langsung ia berjoget merayakan gol PSG. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 bagi PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%