Bola Internasional

Pemain Ini Ditunjuk Jadi Kapten Vietnam Jelang Bersua Timnas Indonesia

Selasa, 11 Mei 2021 00:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Ini Ditunjuk Jadi Kapten Vietnam Jelang Bersua Timnas Indonesia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Ini Ditunjuk Jadi Kapten Vietnam Jelang Bersua Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Vietnam saat ini sedang melakukan persiapan serius untuk menghadapi laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 termasuk untuk melawan timnas Indonesia.

Dilansir dari thethao247, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, kini tengah memimpin pemusatan latihan di VFF Youth Football Training Cente, Hanoi sejak Selasa (8/5/2021) lalu.

Park Hang-seo juga telah memutuskan memilih kembali bek andalannya bernama Que Ngoc Hai untuk memegang ban kapten timnas Vietnam.

Kembali dipercaya sebagai kapten, Que Ngoc Hai menegaskan siap mati-matian untuk membawa Vietnam mengalahkan timnas Indonesia dan lolos ke babak berikutnya.

"Setiap pertandingan sangatlah sulit dan mereka memiliki tujuan masing-masing. Dua dari tiga tim memiliki peluang untuk melanjutkan jadi persiapan ini harus sangat bagus," kata Que Ngoc Hai.

"Tujuan tim adalah mendapatkan 4-6 poin dalam tiga pertandingan dan mencoba fokus bermain bagus untuk mencapai tujuan yang telah ditunggu-tunggu para penggemar," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Vietnam menjadi tim di Grup G yang memiliki peluang lolos paling besar. Mereka kini bertengger di posisi puncak klasemen Grup G dengan koleksi 11 poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, timnas Indonesia sudah tidak punya peluang lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka terjebak di posisi juru kunci klasemen setelah menderita lima kekalahan beruntun.

Meski begitu, pasukan Shin Tae-yong tetap harus meraih hasil positif dalam pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 demi memperbaiki ranking FIFA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%