Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Ambyar

Senin, 10 Mei 2021 06:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol, sejak Minggu (09/05/21) malam WIB, termasuk hasil imbang Real Madrid vs Sevilla.

Kompetisi LaLiga Spanyol memasuki gelaran pekan ke-35. Sepanjang Minggu (09/05/21) malam hingga Senin (10/05/21) dini hari WIB digelar 4 pertandingan, salah satunya melibatkan duel seru antara Real Madrid vs Sevilla.

Hasil imbang antara Barcelona vs Atletico sejatinya membuat Real Madrid berpeluang besar untuk mengkudeta rival sekotanya saat berhadapan dengan Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (10/05/21) pukul 02.00 WIB.

Los Rojiblancos yang mengoleksi 77 poin, sedangkan Blaugrana yang mengoleksi 75 poin dengan Los Blancos yang mengoleksi 74 poin bisa menggeser Atletico jika menang atas Sevilla. Namun ternyata hasil yang diraih justru sebaliknya.

Real Madrid yang mencetak gol lebih dulu lewat Karim Benzema harus gigit jari setelah gol striker Prancis tidak disahkan oleh wasit setelah melihat VAR.

Pemain Real Madrid dibuat kian merana setelah sundulan Ivan Rakitic diteruskan oleh Fernando dengan sebuah tembakan keras dan membawa Sevilla sukses mengungguli tuan rumah dengan skor 1-0.

Apa yang ditunggu Real Madrid akhirnya terjadi pada menit ke-67. Toni Kroos yang mengumpan bola pada Marco Asensio dengan cepat mengirim tembakan masuk ke sisi kanan gawang. Skor menjadi sama kuat 1-1.

Ivan Rakitic kembali sukses membawa Sevilla unggul 2-1 atas Madrid setelah tendangan penaltinya tak mampu dihalau Thibaut Curtois. Sebelum akhirnya, Eden Hazard berhasil menyelematkan Los Blancos dari kekalahan usai mencetak gol pada babak perpanjangan waktu, dan membuat kedudukan menjadi 2-2.

Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil imbang kontra Sevilla membuat Real Madrid hanya bisa menggeser Barcelona dari peringkat 2 klasemen sementara LaLiga Spanyol.