Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Ambyar

Senin, 10 Mei 2021 06:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol, sejak Minggu (09/05/21) malam WIB, termasuk hasil imbang Real Madrid vs Sevilla. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol, sejak Minggu (09/05/21) malam WIB, termasuk hasil imbang Real Madrid vs Sevilla.
Hasil Laga Lain LaLiga Spanyol

Hasil di laga-laga lain sebelum Real Madrid, ada Getafe yang harus menelan kekalahan dari Eibar dengan skor 0-1 lewat gol penalti Recio menit ke-89. Sayangnya, hasil itu belum mampu membawa Eibar keluar dari zona degradasi LaLiga Spanyol 2020/21.

Valencia yang menjamu Valladolid pesta gol setelah menang meyakinkan tiga nol, yang mana gol diciptakan oleh Maximiliano Gonzalez menit ke-45+1, 48 dan Thierry Correira menit ke-89. Hasil ini membuat Valencia menempati peringkat ke-13 klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Hujan kartu merah mewarnai laga antara Villareal vs Celta Vigo. Wasit mengusir dua pemain tuan rumah yaitu Geronimo Rulli dan Mario Gaspar dan satu pemain tim tamu, Facundo Ferreyra.

Dua kartu merah itu pun harus dibayar mahal Villareal setelah takluk atas Celta Vigo dengan skor 2-4, yang mana gol Villareal diciptakan Moi Gomez menit ke-25 dan penalti Gerard Moreno menit ke-87. Sedangkan gol Celta Vigo dicetak oleh Santi Mina menit ke-19 dan 34', penalti Brais Mendez menit ke-45+3 dan Augusto Solari menit ke-57.

Rekap hasil LaLiga Spanyol Pekan ke-35:

Getafe 0-1 Eibar

Valencia 3-0 Valladolid

Villarreal 2-4 Celta Vigo

Real Madrid 2-2 Sevilla

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%