In-depth

3 Penyerang Muda Haus Gol yang Wajib Dilirik di Musim Panas 2021

Selasa, 11 Mei 2021 10:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas 2021 akan dibuka dalam waktu dekat. Posisi penyerang dilaporkan akan menjadi primadona nantinya mengingat kebutuhan tim akan bomber-bomber haus gol.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021, nama Erling Haaland memang banyak diberitakan menjadi incaran tim-tim papan atas Eropa yang membutuhkan bomber haus gol.

Dari Real Madrid hingga Manchester City disebutkan siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas 2021.

Sejatinya, Haaland memiliki harga lebih murah di musim panas 2022. Namun, untuk menghindarkan persaingan, setiap tim papan atas berencana membajaknya pada musim panas tahun ini.

Erling Haaland disebut bisa memakan biaya transfer lebih dari 150 juta euro (Rp2.6 triliun) di mana harga tersebut melonjak seiring dengan besarnya gaji serta komisi untuk sang agen, Mino Raiola.

Dengan nilai sebesar itu dan menilik finansial setiap klub di tengah pandemi ini, banyak yang ragu jika transfer ini akan berhasil.

Meski begitu, moncernya penampilan Haaland di Borussia Dortmund sejak 2020 lalu membuat banyak tim tergila-gila. Musim panas 2021 menjadi kesempatan emas jika tak ingin mendapatkan saingan di 2022 mendatang.

Alhasil, kini setiap tim yang menginginkan jasa Haaland menghadapi dilema. Jika tak segera bertindak, maka takkan ada lagi kesempatan untuk membujuk pemain berusia 20 tahun itu.

Akan tetapi, kini tim-tim papan atas Eropa nampaknya tak perlu risau jika tak mendapatkan Haaland di musim panas 2021, mengingat ada beberapa penyerang muda dengan harga miring yang bisa diangkut nantinya.

Berikut daftar tiga penyerang muda dan ulasannya sehingga wajib dilirik di musim panas 2021 mendatang sebagai alternatif Erling Haaland.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%