Liga Inggris

Diburu Waktu, Siapa yang Bakal Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur?

Selasa, 11 Mei 2021 12:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih Tottenham Hotspur musim depan belum terjawab hingga saat ini. Copyright: © Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih Tottenham Hotspur musim depan belum terjawab hingga saat ini.

INDOSPORT.COM – Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih Tottenham Hotspur musim depan belum terjawab hingga saat ini.

Sang mantan yang dipecat, Jose Mourinho, telah resmi menjadi pelatih AS Roma musim depan. Sementara Tottenham Hotspur masih kelimpungan mencari sosok pengganti The Special One sebelum gelaran Liga Inggris 2021-2022 resmi dibuka.

Banyak nama berseliweran, banyak nama yang digadang-gadang bakal ditarik ke London. Tetapi saat artikel ini ditulis, belum ada nama resmi yang diumumkan oleh Tottenham Hotspur.

Julian Nagelsmann menjadi pematah hati Tottenham Hotspur yang pertama. Alih-alih menerima cinta dari London, Baby Mourinho itu malah berpaling ke Bayern Munchen.

Padahal, Spurs telah menaruh harapan besar pada Nagelsmann. Angan untuk bisa meraih kesuksesan di Liga Inggris maupun Eropa harus pupus begitu Bayern Munchen mengonfirmasi bahwa Nagelsmann akan menjadi pelatih mereka musim depan.

Patah hati Tottenham Hotspur berikutnya berasal dari Amsterdam. Erik ten Hag menjadi target Spurs usai Nagelsmann hanya menjadi sebatas mimpi.

Namun mereka terpaksa harus putar badan meskipun proposal penawaran belum secara resmi dilayangkan kepada Ten Hag.

Pelatih yang sukses membawa Ajax Amsterdam menjadi semifinalis Liga Champions 2019-2020 itu dikabarkan telah sepakat untuk meneken kontrak anyar yang akan memperpanjang masa pengabdiannya bersama De Amsterdammers.

Spurs pun semakin diburu waktu. Mereka harus mencari sosok pelatih anyar kenyang pengalaman sebelum tirai musim ini ditutup.

Ryan Mason yang berstatus sebagai pelatih interim tampaknya belum bisa menjadi pilihan utama Tottenham Hotspur. Dirinya masih dipandang terlalu hijau dan diyakini tak akan membawa apa-apa untuk klub berlogo ayam jago ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%