Bursa Transfer

Senjata Makan Tuan, Kontrak Anyar Cavani Bikin Man United Gagal Rekrut Kane dan Haaland

Selasa, 11 Mei 2021 11:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/ManUtd
Edinson Cavani perpanjang kontrak di Manchester United. Copyright: © twitter.com/ManUtd
Edinson Cavani perpanjang kontrak di Manchester United.

INDOSPORT.COM – Memperpanjang kontrak Edinson Cavani ternyata menimbulkan efek bagi Manchester United. Klub Liga Inggris itu bakal kesulitan merekrut Harry Kane dan Erling Haaland.

Penyerang gaek asal Uruguay, Edinson Cavani, resmi menandatangani kontrak baru selama satu tahun bersama Manchester United. Hal ini dipastikan lewat pernyataan resmi klub pada hari Senin (10/05/21).

Tinggal semusim lagi di Old Trafford, Cavani akan mengatongi gaji 250 ribu pounds atau setara Rp4,9 miliar per pekan. Pendapatan Cavani bakal meningkat dari yang saat ini diterimanya sebesar 200 ribu poundsterling (Rp3,9 miliar) per pekan.

Kontrak baru menandakan bahwa Manchester United dan pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan Cavani di sepanjang musim 2020-2021

Solskjaer bahkan tidak merahasiakan keinginannya membujuk pemain yang sudah memberi pengaruh bagi penyerang muda, seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Amad Diallo.

“Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini,” kata Cavani usai menantangani kontrak tersebut, dilansir dari Sun Sport.

“Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita dapat mencapai hal-hal khusus,” lanjutnya.

Dengan resmi memperpanjang masa tinggal Edinson Cavani di Old Trafford, Setan Merah pun harus menyadari bahwa tidak mungkin mereka mendatangkan penyerang baru lagi pada musim panas lagi.

Itu artinya, Manchester United mungkin harus menunda rencana mereka untuk merekrut dua bomber fenomenal, Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Diketahui, kedua pemain ini telah dibanderol dengan nilai jual yang cukup tinggi oleh klub mereka masing-masing. Manchester United tak mungkin mendapatkan salah satu dari keduanya saat ini karena beban gaji pemain kian bertambah menyusul kontrak baru Cavani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%