Liga Indonesia

Kontraknya Tak Diperpanjang Persita, Ini Sikap Eks Timnas Indonesia

Selasa, 11 Mei 2021 19:45 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Egi Melgiansyah (kanan) dalam laga Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/06/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Egi Melgiansyah (kanan) dalam laga Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (27/06/19).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persita Tangerang secara resmi melepas kapten tim mereka, Egi Melgiansyah. Mantan gelandang timnas Indonesia ini tak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen.

Bersama 12 pemain lain, Egi harus menerima namanya dicoret dari skuat pelatih Widodo C Putro. Pendekar Cisadane melakukan perombakan tim secara besar-besaran untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2021.

Mengetahui namanya tak lagi berada di skuad Persita, Egi mengaku tidak patah semangat. Ia tetap berterimakasih kepada jajaran manajeman klub.

“Apa pun itu, saya bangga sudah pernah berseragam Persita Tangerang dan membela tim. Pernah juga membawa klub ini naik kasta juga,” kata Egi Melgiansyah.

Saya berterima kasih untuk semua, terutama Pak Rully yang selama ini saya lihat selalu baik kepada pemain dan semuanya. Terima kasih juga untuk manajemen, tim pelatih dan pastinya seluruh Persita Fans,"" cetusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%