Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Arsenal: London Membara

Selasa, 11 Mei 2021 12:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2020/21 antara Chelsea vs Arsenal, Kamis (13/5/21) dini hari WIB.

London memanas menyusul akan bertemunya dua kekuatan sepak bola di Stamford Bridge antara Chelsea menghadapi Arsenal.

Kedua tim memilki rivalitas panjang di era sepak bola modern. Kedua tim dianggap sebagai klub tersukses di jantung negara Inggris.

Pertemuan keduanya di pekan ke-36 Liga Inggris musim ini memiliki kesan berbeda. Chelsea akan menjamu Arsenal dengan misi mempertahankan posisi empat besar.

Di sisi lain, Arsenal yang bertandang ingin memperbaiki posisi di klasemen agar bisa mengakhiri musim 2020/21 dengan kepala tegak.

Tentunya, perbedaan misi ini menjadi bumbu sekaligus pemantik akan panasnya duel antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge.

Selain ingin mengunci empat besar, Chelsea nampaknya juga mengusung misi balas dendam menyusul kekalahan memalukan yang mereka terima di pertemuan pertama musim ini.

Di atas kertas, Chelsea boleh unggul mengingat apiknya penampilan bersama Thomas Tuchel. Namun, Arsenal kerap menjadi batu sandungan kendati tengah terpuruk.

Dengan fakta itu, Chelsea akan memainkan komposisi terbaiknya di laga nanti. Pun dengan Arsenal yang akan kembali diperkuat oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Siapakah yang akan membuat London berwarna nanti? Akankah Chelsea yang tengah dalam fase menanjak? Ataukah Arsenal yang tengah mencoba bangkit?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%