Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Madrid Tawar Striker Inter, MU Kejar Sancho Lagi

Selasa, 11 Mei 2021 06:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Senin (10/05/21) lalu, mulai dari gebrakan Real Madrid rayu striker Inter Milan hingga Manchester United kembali kejar Jadon Sancho.

Memasuki penghujung kompetisi, beberapa tim langsung bergerak cepat dengan memberikan tawaran kepada para pemain incaran mereka jelang pembukaan bursa transfer.

Meski dalam situasi pandemi, namun sejumlah tim besar tampaknya masih berani menawarkan harga mahal demi bisa mendatangkan punggawa-punggawa idaman mereka.

Chelsea misalnya, tim asal London tersebut dikabarkan siap merayu stiker Tottenham, Harry Kane agar sang pemain mau berganti jersey pada musim depan.

Dilaporkan oleh situs Football Insider, penyerang Inggris itu menjadi target utama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021, dan The Blues dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran besar ke Tottenham Hotspur.

Tottenham sendiri dikabarkan tidak ingin menjual sang pemain dan masih membutuhkan jasanya, tetapi The Lilywhites tampaknya bakal kesulitan untuk menghentikan keinginan bomber 27 tahun itu untuk hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Di lain pihak, pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich, berjanji akan jor-joran pada bursa transfer musim panas 2021, meskipun tahun 2020 telah menghabiskan dana sebesar 250 juta poundsterling (setara Rp4,9 triliun).

Dengan dana fantastis tersebut, tampaknya bakal sulit buat Tottenham untuk mempertahankan Harry Kane hingga beberapa musim kedepan.

Selain Chelsea, terdapat beberapa tim besar Eropa lain yang juga dirumorkan bakal memboyong pemain baru. Lantas tim mana dan siapa sajakah bintang tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum:

AS Roma

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comJose Mourinho resmi jadi pelatih AS Roma terhitung musim depan.

Jose Mourinho dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo-nya Barcelona ke AS Roma di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebut bahwa The Special One dirumorkan telah menyusun daftar pemain yang ingin didatangkan ke Olimpico usai resmi ditunjuk untuk menjadi pelatih anyar AS Roma menggantikan Paulo Fonseca.

Kabarnya, Jose Mourinho berambisi untuk bisa memboyong Francisco Trincao, wonderkid Portugal yang mendapatkan julukan sebagai The Next Cristiano Ronaldo ini ke AS Roma demi menghadapi kerasnya persaingan Serie A Liga Italia musim depan.