Alfah Fathier Tak Mau Akui Anak, Ratu Rizky Nabila Siap Bongkar Hasil Tes DNA

Rabu, 12 Mei 2021 14:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© persija.id
Pemain Persija Jakarta Alfath Fathier. Copyright: © persija.id
Pemain Persija Jakarta Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier tak mau mengakui anak yang telah dilahirkan Ratu Rizky Nabila. Wanita yang berprofesi sebagai model itu pun mengaku siap membongkar hasil tes DNA.

Selasa (11/05/21) Ratu Rizky Nabila telah melahirkan seorang anak laki-laki. Bayi mungil yang lahir melalui operasi sesar itu kemudian diberi nama Jewanio Rizky Abbaz.

Setelah melahirkan, Ratu Rizky Nabila menagih biaya persalinan yang harus dibayarkan Alfath Fathier pasca persalinan.

Sayangnya, Alfath Fathier justru tidak mau membayar. Pasalnya Alfath merasa jika anak tersebut bukanlah darah dagingnya.

"Kalau itu terbukti anak gue, gue bayar. Pasti gue bayarin. Gak usah ketakutan gitu dong kalau ngonmong. Nanti kalau udah tes DNA, ketahuan baru loh," ujar pemain Persija Jakarta itu dilansir dari instastory Instagram @raturn.

Alfath Fathier mengaku baru mau membayar biaya persalinan jika hasil tes DNA sudah keluar. "Bayar dulu setengah, malu kali mas anak masuk NICU sibuk DNA. Gue udah keluar 50 tuh," timpal Ratu Rizky Nabila.

Saat ini bayi bernama Jewanio Rizky Abbaz itu harus mendapatkan perawatan di NICU (Neonatal Intensive Care Unit). Ratu Rizky Nabila juga menjelaskan bahwa biaya perawatan di NICU tidaklah murah.