Liga Indonesia

Ada Penyekatan, Fullback Arema FC Bersyukur Bisa Lebaran di Kampung

Rabu, 12 Mei 2021 12:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Fullback klub Liga 1 Arema FC, Rizky Dwi Febrianto bersyukur bisa jalani Lebaran di kampung halaman, kendati pemerintah tengah menerapkan larangan untuk mudik. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Fullback klub Liga 1 Arema FC, Rizky Dwi Febrianto bersyukur bisa jalani Lebaran di kampung halaman, kendati pemerintah tengah menerapkan larangan untuk mudik.

INDOSPORT.COM - Fullback klub Liga 1 Arema FC, Rizky Dwi Febrianto bersyukur bisa jalani Lebaran di kampung halaman, kendati pemerintah tengah menerapkan larangan untuk mudik.

Di Jawa Timur, pemberlakuan larangan mudik mulai diterapkan pada Kamis (06/05/21). Penyekatan dilakukan di beberapa titik perbatasan provinsi maupun kota dan kabupaten.

Beruntung, Rizky bisa pulang kampung lebih awal saat program Arema FC berakhir pada Jumat (20/04/21) lalu. Jika saja kepulangannya pada awal Mei, bukan tidak mungkin Rizky terjaring penyekatan.

"Alhamdulillah, tahun ini bisa Lebaran di kampung. Iya, karena saya pulang Sabtu (21/04/21) atau sebelum ada penyekatan," ucap Rizky Dwi Febrianto saat dihubungi Indosport, Selasa (11/05/21) malam.

Sedangkan untuk rencana kembali ke Malang, Rizky juga tak akan terhalang dengan penyekatan. Pasalnya kebijakan itu berjalan sejak 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang, sedangkan Arema FC baru akan berlatih jelang Liga 1 seusai tanggal tersebut.

"Sepertinya sesuai rencana. Karena tim juga mengadakan latihan pada 20 Mei nanti," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%