Liga Indonesia

Dicoret Persib, Kapten Timnas Afghanistan Tunggu Tawaran dari Klub Liga 1

Rabu, 12 Mei 2021 00:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persib
Gelandang Persib, Farshad Noor, saat masih berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (08/04/2021) Copyright: © Media officer Persib
Gelandang Persib, Farshad Noor, saat masih berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (08/04/2021)

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor, mengaku sangat menantikan tawaran dari klub Indonesia, setelah Persib Bandung resmi melepasnya seusai mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, klub yang berlaga di kompetisi Liga 1 2021 bisa melihat kembali kualitasnya pada pertandingan uji coba Timnas Afghanistan menghadapi Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, 25 Mei 2021 mendatang.

Farshad Noor merasa optimis pada pertandingan uji coba tersebut kondisi kebugarannya sudah lebih baik dari sebelumnya ketika masih tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sehingga, saat laga menghadapi Timnas Indonesia ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menunjukkan kualitasnya.

"Ya tentu saja, saya menantikan itu. Mereka bisa melihat saya ketika melawan Indonesia tentunya. Mereka bisa menemukan bagaimana cara kami bermain," kata Farshad Noor.

Sebelumnya, Farshad Noor mengungkapkan, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ia sudah dikontrak oleh Persib Bandung dengan durasi satu tahun. Namun, turnamen tersebut seperti ajang trial baginya.

Karena, setelah berakhirnya turnamen Piala Menpora 2021 pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengambil keputusan untuk mencoret namanya dari skuat Persib Bandung. Lantaran pelatih asal Belanda itu, menilai penampilannya tidak sesuai dengan harapan.

Farshad Noor mengakui pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 kondisi kebugaran belum berada dalam level terbaiknya. Pasalnya, sebelumnya ia sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan yang kompetitif.

"Sebelumnya orang-orang melihat saya seakan melakukan trial, tapi sekarang mereka bisa melihat seperti apa pemain ini. Sebelumnya saya belum sepenuhnya fit," tegas Farshad Noor.