Bola Internasional

Media Vietnam Soroti 3 Pemain Muda Timnas Indonesia Paling Berbahaya

Rabu, 12 Mei 2021 21:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Media Vietnam Soroti 3 Pemain Muda Timnas Indonesia yang Paling Berbahaya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Media Vietnam Soroti 3 Pemain Muda Timnas Indonesia yang Paling Berbahaya.

INDOSPORT.COM - PSSI baru saja mengumumkan 28 pemain timnas Indonesia di bawah besutan Shin Tae-yong yang akan diboyong mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA.

Rilis resmi dari PSSI mengenai 28 nama pemain timnas Indonesia yang akan berangkat ke UEA langsung mendapatkan sorotan serius media Vietnam, thethao247.

Dalam artikelnya, media tersebut menyoroti adanya sosok tiga pemain muda yang dianggap berbahaya di timnas Indonesia senior. Tiga pemain itu yakni Egy Maulana Vikri, (Lechia Gdansk), Evan Dimas (Bhayangkara FC) dan Osvaldo Haay (Persija Jakarta).

"Pelatih Shin Tae-yong mengumumkan daftar 28 pemain ke UEA untuk menghadiri sisa 3 pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022," tulis thethao247.

"Dalam daftar pemain Indonesia ke UEA kali ini mencakup sebagian besar pemain muda potensial ada Egy Maulana, Evan Dimas dan Osvaldo Haay," imbuhnya.

Seperti diketahui, skuat timnas Indonesia rencananya akan berangkat ke Dubai, UEA pada 17 Mei 2021 mendatang. Sesampainya di Dubai, mereka langsung kembali berlatih demi menghadapi dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Setelah itu, baru timnas Indonesia menghadapi pertandingan penting yakni melawan Thailand, Vietnam, dan UEA di laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
45%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%