Liga Indonesia

Shin Tae-yong Tak Jamin Timnas Indonesia Menang di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Karena...

Rabu, 12 Mei 2021 15:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang menghadapi 3 laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Shin Tae-yong tak menjamin Timnas Indonesia akan meraih kemenangan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang menghadapi 3 laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Shin Tae-yong tak menjamin Timnas Indonesia akan meraih kemenangan.

INDOSPORT.COM – Jelang menghadapi 3 laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Shin Tae-yong tak menjamin Timnas Indonesia akan meraih kemenangan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan performa para pemain di pemusatan latihan belum maksimal. Hal itu membuatnya tak menargetkan kemenangan di tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022.

Shin Tae-yong menjelaskan, performa para pemain belum maksimal karena sebagian besar masih menjalani ibadah puasa. Ia maklum akan hal tersebut dan akan menggenjot latihan pasca lebaran.

"Jujur tak bisa pastikan kita pasti menang dalam sisa tiga pertandingan itu.  Tapi jujur saat ini karena puasa sangat kurang gizinya jadi meningkatkan fisik juga susah, dan meningkatkan mental pemain juga susah sekali," buka Shin Tae-yong.

Dengan situasi tersebut, Shin Tae-yong memilih realistis dan fokus membangun tim yang solid. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin menunjukan generasi baru Timnas Indonesia yang hampir semuanya dihuni pemain muda.

"Memang sebaiknya kita menang, tapi lebih mungkin bisa menunjukkan harapan sepak bola indonesia itu ada dan cerah," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%