Liga Indonesia

Begini Aktivitas Gelandang PSS Sleman untuk Semarakkan Lebaran

Kamis, 13 Mei 2021 12:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Gelandang klub Liga 1 PSS Sleman, Dendi Agustan, menceritakan kegiatannya dalam merayakan Hari Raya Idulfitri. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Gelandang klub Liga 1 PSS Sleman, Dendi Agustan, menceritakan kegiatannya dalam merayakan Hari Raya Idulfitri.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga 1 PSS Sleman, Dendi Agustan, menceritakan kegiatannya dalam merayakan Hari Raya Idulfitri.

Hari raya Idulfitri telah tiba, gelandang PSS Sleman, Dendi Agustan menyambut dengan suka cita. Dendi pun bercerita bagaimana dia beraktivitas dalam merayakan hari raya Idulfitri.

Dendi Agustan Maulana tidak hanya mengisi waktu liburnya dengan menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih PS Sleman. Pemuda kelahiran Pekalongan ini juga ikut membantu mempersiapkan Lebaran di rumah.

“Mempersiapkan keperluan buat Lebaran, beli kue, roti dan sirup. Buat menghidangkan kepada saudara dan teman yang silaturahim di rumah,” urai Dendi.

Berkunjung ke tetangga dan saudara menjadi kebiasaan mantan pemain Kalteng Putra ini ketika Lebaran tiba. Menurutnya hal ini sebagai momen untuk terus menyambung silaturahmi agar tetap langgeng.

“Silahturahmi dari rumah ke rumah tetangga lingkungan rumah barengan dengan keluarga, kemudian kumpul bareng keluarga. Tapi berhubung masih adanya pandemi jadi kemungkinan dibatasi,” timpal pria jangkung ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%