Liga Indonesia

Ini Penilaian Gelandang Persib untuk Latihan Mandiri dari Robert Alberts

Kamis, 13 Mei 2021 02:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sejauh ini tidak menemui kendala saat menjalankan program latihan mandiri yang diberikan Robert Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sejauh ini tidak menemui kendala saat menjalankan program latihan mandiri yang diberikan Robert Alberts.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sejauh ini tidak menemui kendala saat menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, program latihan mandiri yang diberikan oleh Robert Alberts sejauh ini bisa dijalankan olehnya dengan baik, meskipun sambil melaksanakan ibadah puasa.

Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib saat ini sudah diliburkan terhitung sejak 27 April 2021, setelah sebelumnya mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Meski tidak ada latihan bersama, Robert Alberts tetap memberikan tugas kepada pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri.

"Insya Allah enggak ada kendala dalam menjalankan program latihan mandiri dari pelatih," kata pemain asal Jatinangor, Kabupeten Sumedang ini.

Selama bulan Ramadan, pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini sering menjalankan program latihan mandiri pada sore hari. Sehingga, Dado tidak terlalu kelelahan lantaran jam latihan berdekatan dengan waktu berbuka. 

"Bisanya latihan mandiri sore, jadi sekalian ngabuburit menunggu waktu berbuka," ungkap mantan kapten Timnas Indonesia U-23 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%