Liga Indonesia

Bintang Persib Berharap Liga 1 2021 Bergulir Sesuai Rencana

Senin, 10 Mei 2021 08:23 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Frets Butuan.

INDOSPORT.COM - Pemain depan Persib Bandung, Frets Butuan, berharap setelah berakhirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kompetisi Liga 1 2021 bisa bergulir seusai rencana.

Pasalnya, kompetisi sepakbola di Indonesia sudah sangat dinantikan oleh semua pihak terutama pesepakbola, lantaran sudah lama tidak ada liga setelah kompetisi musim 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi Corona atau Covid-19.

Sebagai informasi, PSSI berencana memulai kompetisi Liga 1 2021 pada 3 Juli 2021 mendatang. Selain itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepertinya mencari format baru untuk kompetisi Liga 1 2021.

Kemungkinan besar format nantinya berbeda dengan musim sebelumnya, yakni menggunakan sistem bubble atau berpusat pada lokasi tertentu.

"Kalau rencana saya setelah turnamen pramusim, berharap Liga 1 tanggal 3 Juli itu dimulai," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini.

Pemain yang sempat memperkuat PSMS Medan ini menambahkan, saat ini sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Sehingga, ia tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran di saat aktivitas latihan tim diliburkan.

Skuat Maung Bandung, sudah meliburkan aktivitas latihan tim sejak Selasa (27/04/21), rencananya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan mengumpulkan kembali pemainnya setelah hari raya Idulfitri, 22 Mei mendatang.

"Kalau untuk persiapan, mempersiapkan diri, agar siap di Liga nanti, bisa berikan yang terbaik untuk tim," tegas pemain berusia 24 tahun ini.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%