Bola Internasional

Media Malaysia Terkejut Asnawi Mangkualam Dapat Penghargaan Pemerintah Korea

Kamis, 13 Mei 2021 22:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/KLeagueUnited
Media Malaysia Terkejut Asnawi Mangkualam Dapat Penghargaan Pemerintah Korea. Copyright: © twitter.com/KLeagueUnited
Media Malaysia Terkejut Asnawi Mangkualam Dapat Penghargaan Pemerintah Korea.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia yang kini berseragam Ansan Greeners yaitu Asnawi Mangkualam baru saja terpilih menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam dipilih langsung oleh pemerintah Kota Ansan untuk menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan karena telah menjadi bintang ternama di K-League 2.

Kabar baik tersebut diumumkan oleh Asnawi Mangkualam melalui akun media sosial Instagram pribadinya pada Kamis (13/5/2021) pagi WIB.

"Terima kasih kepada pemerintah kota ansan dan Korea tourism organization telah memilih sebagai DUTA KEHORMATAN PARIWISATA KOREA," tulis Asnawi.

"Sangat bersyukur dan berharap semoga orang indonesia bisa lebih banyak mengenal tentang pariwisata korea secara luas melalui sepak bola terkhusus di kota ansan," imbuhnya.

Seperti diketahui, kehadiran Asnawi Mangkualam telah membuat Korea Selatan khususnya Kota Ansan selalu menjadi pusat perhatian.

Tidak hanya modal terkenal, eks pemain PSM Makassar itu juga menujukan kelasnya dengan sukses masuk ke dalam Team of the Week K-League 2 pekan kedelapan dan menjadi pemain terbaik K-League 2 edisi April 2021 lalu.

Hal tersebut membuatnya semakin disukai penggemar dan manajemen Ansan Greeners kini sedang kebanjiran pesanan jersey bertuliskan Asnawi Mangkualam.

Kabar bahagia tersebut langsung tercium media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya media itu sangat terkejut karena ada orang Indonesia yang mampu menjadi duta pariwisata di Korea Selatan.

"Kabar membanggakan kembali datang dari pemain Ansan Greeners asal Indonesia, Asnawi Mangkualam. Berkat kiprah apiknya di K League 2, ia didapuk sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatanm," tulis Vocketfc.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%