Liga Indonesia

Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas, Arthur Irawan Sampaikan Pesan Berkelas

Kamis, 13 Mei 2021 17:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Irawan saat berlatih di PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Irawan saat berlatih di PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan meyampaikan pesan berkelas setelah namanya dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 37 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Selain Arthur Irawan, ada juga dua pemain PSS Sleman yakni Saddam Gaffar dan Adi Satryo yang turut dipanggil untuk ikut TC.

Pemusatan latihan dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, sejak 1 Mei 2021 sebagai persiapan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Setelah melakukan proses seleksi, Shin Tae-yong akhirnya memilih 28 nama yang akan memperkuat timnas Indonesia di ajang tersebut.

Sayangnya, nama Arthur Irawan masuk dalam daftar pemain yang dicoret oleh Tae-yong. Arthur menyikapi keputusan pelatih Timnas Indonesia itu dengan bijaksana.

Pemain PSS Sleman itu kemudian menyampaikan pesan berkelas melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (13/05/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arthur Irawan (@arthurirawan)

"Selalu bangga bisa jadi bagiaan dari keluarga besar Timnas Indonesia, memakai lambang Garuda di dada adalah impian buat semua pemain bola Tanah air. Saya pribadi sangat bersyukur bisa punya rekan rekan, staff maupun official di timnas yang sangat luar biasa," tulis Arthur Irawan.

"Semua pilihan yang tepat untuk memberi yang terbaik dan membanggakan Indonesia! Mohon doanya buat timnas semoga bisa meraih hasil yang terbaik! Di lapangan saya kasih semua kemampuaan saya dan di luar saya ingin menjadi supporter terbaik timnas! Ayo INDONESIA #GarudaDiDadaku," pungkasnya.

Meski tidak bisa tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Arthur Irawan mengaku akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%