Liga Indonesia

Piala Menpora Jadi Alasan Bek Inggris Gabung Persita Tangerang

Kamis, 13 Mei 2021 14:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Persita Tangerang.
Bek anyar Persita Tangerang, Adam Mitter mengatakan keputusan kembali berkarier di Indonesia adalah hal terbaik. Pemain asal Inggris itu sangat senang dengan atmosfer sepak bola Tanah Air. Copyright: © Persita Tangerang.
Bek anyar Persita Tangerang, Adam Mitter mengatakan keputusan kembali berkarier di Indonesia adalah hal terbaik. Pemain asal Inggris itu sangat senang dengan atmosfer sepak bola Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persita Tangerang, Adam Mitter mengatakan keputusan kembali berkarier di Indonesia adalah hal terbaik. Pemain asal Inggris itu sangat senang dengan atmosfer sepak bola Tanah Air.

Adam Mitter musim lalu pernah mencicipi Liga 1 Indonesia. Dia membela Persiraja, tapi terpaksa pindah ke Thailand karena Liga 1 dihentikan akibat pandemi.

"Saya sangat mencintai sepak bola Indonesia. Fans di sini sangat luar biasa dan sangat fanatik. Tangerang sendiri juga luar biasa. Sejak saya tiba di sini, semua orang menyambut dengan baik dan itu membuat saya lebih mudah beradaptasi,” kata Adam.

"Aceh dan Tangerang pasti sama-sama spesial. Tapi saat ini saya sangat menikmati hidup di Tangerang,” tambahnya.

Pemain kelahiran tahun 1993 itu tak perlu berpikir lama ketika mendapat tawaran dari Persita. Adam Mitter pun menyaksikan permainan Persita di Piala Menpora 2021 dan membuatnya makin yakin membela tim Pendekar Cisadane.

"Waktu itu saya masih bermain di Thailand beberapa bulan lalu. Agen saya memberitahu bahwa Persita tertarik pada saya. Setelah mendengar itu, saya langsung tahu bahwa saya harus jadi bagian dari Persita," tuturnya.