Liga Indonesia

Terpilih Masuk Skuat Kualifikasi Piala Dunia, Begini Respons Bek Kiri Jebolan Klub Belgia

Kamis, 13 Mei 2021 15:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bek kiri jebolan AFC Tubize di Belgia, Firza Andika, mengungkapkan perasaannya masuk Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bek kiri jebolan AFC Tubize di Belgia, Firza Andika, mengungkapkan perasaannya masuk Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Bek kiri jebolan AFC Tubize di Belgia, Firza Andika, mengungkapkan perasaannya masuk Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain Tira Persikabo, Firza Andika kembali bergabung ke Timnas Indonesia dan terpilih ikut jalani kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab. Dia pun sangat bahagia dan bertekad memberikan penampilan terbaik.

Firza sebelumnya absen dari pemusatan latihan di Jakarta karena ikut pendidikan TNI Angkatan Udara. Tapi, bek kiri yang pernah direkrut klub Belgia, AFC Tubize, ini kemudian bisa bergabung dalam beberapa hari terakhir.

"Alhamdulillah bersyukur dapat kembali mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia. Saya ingin memberikan yang terbaik demi asa mendapat tempat di skuat Garuda," kata Firza.

Menurut keterangan PSSI, Firza bisa bergabung dengan skuat Timnas usai tak lolos tes di TNI AU. Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu lantas ikut dalam internal game yang digelar dua hari lalu di Stadion Madya, Senayan.

Bergabungnya Firza membuat pelatih Shin Tae-yong punya opsi lain di posisi bek kiri. Sebelumnya hanya ada Pratama Arhan dan Salman Alfarid serta Arthur Irawan yang akhirnya dicoret.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%